Anggota DPRK Aceh Jaya Santuni Anak Yatim

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Fitra Akhyar,STAnggota DPRK Aceh Jaya santuni anak yatim di Desa Lhok Buya Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, sabtu 07/03/2020.

PENGAWAL|CALANG - Fitra Akhyar, ST anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Jaya dari Partai Gerindra kembali menyantuni anak yatim di daerah pemilihan tepatnya di Desa Lhok Buya Kecamatan Setia Bakti, sabtu 7/3/2020.

Menyantuni anak yatim tersebut merupakan keinginan hati untuk membantu keluarga kurang mampu bahkan itu pernah dilakukan sebelum menjadi anggota DPRK Aceh Jaya.

Fitra Akhyar ke media ini mengatakan penyerahan santunan ke anak yatim hari ini merupakan kali kedua telah menjadi wakil rakyat di DPRK Aceh Jaya.

Ia juga menyebutkan, pada tahun 2019 juga pernah menyalurkan santunan anak yatim di Kecamatan Darul Hikmah." Alhamdulillah tahun ini masih diberikan kesempatan membantu anak yatim di Kecamatan Setia Bakti," ungkap Fitra Akhyar.

Menurutnya santunan yang diberikan ini memang tidak sebanding dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah, namun setidaknya bisa membantu keringanan anak yatim dan keluarga.

Selain itu, dewan Partai Gerindra tersebut juga ikut mendatangi rumah anak yatim yang cacat fisik untuk menyerahkan santunan langsung ke anak yatim tersebut yang turut disaksikan oleh Kepala Desa dan Tgk Imum di Desa setempat.

Bahkan ia menyampaikan siap membantu keluarga anak yatim yang dalam bentuk modal usaha melalui aspirasinya.

 " Insya Allah akan kita bantu modal usaha melalui dana aspirasinya, setidaknya bisa meringankan beban keluarga selama ini", cetus Fitra Akhyar.()


Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini