Satu Warga Aceh Barat Meninggal Di Tabrak Kijang Avanza

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Satu Warga Aceh Barat Meninggal Di Tabrak Kijang Avanza di jalan Banda Aceh-Meulaboh, Desa Padang Datar, Krueng Sabee, Aceh Jaya.(jum'at 6/03/2020)

PENGAWAL|CALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, jum'at 06/03/2020.

Dalam laka tersebut satu warga Aceh Barat meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka setelah di tabrak oleh mobil penumpang toyota kijang avanza yang melaju dari arah Calang hendak ke Meulaboh.

Kapolres Aceh Jaya,AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans, S.E menjelaskan Laka lantas berawal Mopen Toyota Kijang Innova BK 1306 US yang di kemudikan oleh AHMAD ZUHDI umur 22 tahun asal DesaTanoh Mirah, Peusangan Bireun melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh dengan kecepatan tinggi,

Dan sesampainya di TKP tepatnya di Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya tiba-tiba sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai Tamrin tanpa memperhatikan situasi lalu lintas memotong jalan dari kiri jalan arah Calang ke sebelah kanan jalan.

" karena sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak lagi  Toyota Innova menabrak Sepmor Honda Supra Fit yang mengakibatkan terjadinya Laka Lantas," ungkap AKP Magdinal Frans.

Ia menyebutkan, Laka tersebut menyebabkan pengendara kereta meninggal dunia beratas nama Tamrin (43) warga Desa Kubu Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Sementara yang luka-luka yaitu Nurhalijah (40) dan Muhammad Farhan ( 13 ) asal Desa Kubu Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, keduanya merupakan korban yang berboncengan kenderaan kereta Supra Fit.

AKP Magdinal Frans mengungkapkan kasus laka lantas yang menyebabkan mobil toyota Avanza kontra kereta supra fit kini telah ditangani pihak Satlantas Polres Aceh Jaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan ketiga korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Umar, Calang demi dilakukan penaganan medis, cetus AKP Magdinal Frans.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini