Bank Aceh Syariah Bantu Satgas Penanggulangan Covid-19 Aceh Jaya

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Bank Aceh Syariah Bantu Satgas  Penanggulangan Covid-19 Aceh Jaya, (7/4/2020)
PENGAWAL|Calang - Dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah Virus Covid 19 atau Virus Corona di Aceh Jaya, pihak Bank Aceh Syariah Calang menyerahkan bantuan ke sekretariat gugus tugas percepatan penanganan covid 19.

Penyerahan bantuan dari Bank Aceh Syariah Calang diterima langsung oleh petugas gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Aceh Jaya yang bertempat di Posko BPBK, selasa 7/04/2020.

Tarmizi Kepala Bank Aceh Syariah mengatakan, didalam penanganan virus Covid 19 di Kabupaten Aceh Jaya pihaknya juga ikut berpartisipasi bersama pemerintah dalam penanganan penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Menurutnya, untuk hari ini kita berpartisipasi penyerahan air mineral ke Posko, dan sebelumnya juga telah ikut bersama pemerintah melakukan penyemprotan tempat ibadah dan pesantren di wilayah Aceh Jaya.

IBank Aceh akan bersama pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona di Aceh Jaya, Insya Allah Bank Aceh akan membantu Masker dan sembako, ungkap Tarmizi.

Ia berharap dengan sedikit bantuan dari Bank Aceh, setidaknya bisa meringankan petugas Posko dan masyarakat yang menjadi korban dari wabah virus corona di Aceh Jaya.

Dan kepada masyarakat, harap jangan panik, tetap waspada dan harap selalu dirumah setiap saat, sehingga tidak terjangkit virus corona yang saat ini sedang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, cetus Tarmizi.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini