Satgas TMMD Ajak Pemuda Desa Terpencil Masuk TNI

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Satgas TMMD Kodim 0114 Aceh Jaya sedang mengajak Pemuda Desa Terpencil Masuk TNI
PENGAWAL|CALANG- Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0114/Aceh Jaya mengajak pemuda di Desa Panggong  Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya untuk ikut serta mengikuti seleksi penerimaan menjadi prajurit TNI AD.

Ajakan tersebut disampaikan pada saat  Satgas TMMD melakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD tahun 2020 yang berlangsung di balai desa tersebut, Kamis pagi (2/4/2020).

" Kesempatan menjadi prajurit TNI AD sangat besar karena setiap Kodim saat ini mempunyai kuota masing - masing termasuk Kodim 0114/Aceh Jaya," kata Sertu Gunawan Sigit saat menyampaikan sosialisasi.

Sertu Gunawan Sigit dalam kesempatan tersebut turut menunjukkan jadwal penerimaan prajurit TNI AD sepanjang tahun 2020 mulai dari penerimaan Tamtama, Bintara hingga Perwira.

"Kita akan bantu melatih para pemuda yang ikut seleksi," tambah Sertu Sigit.

Keuchik Desa Panggong, Suwardi yang hadir dalam sosialisasi ini mengapresiasi Satgas TMMD yang telah mengadakan sosialisasi penerimaan peajurit TNI AD. Dirinya berharap ke depan para pemuda di Desa Panggong akan ikut serta dalam seleksi penerimaan prajurit TNIAD.

" Kita sangat mendukung para pemuda di desa ini untuk ambil bagian dalam seleksi penerimaan prajurit TNI AD. Sosialisasi ini memberikan informasi yang sangat berharga bagi kita semua," kata Suwardi.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini