Ditengah Covid-19, Masyarakat Aceh Jaya Sumbang Dana Untuk Palestina

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL|CALANG- Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melakukan penyerahan bantuan untuk masyarakat palestina yang saat ini sedang berjuang dalam agresi dari negara Israil.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan. TB dan turut didampingi oleh Sekda Aceh Jaya Mustafa, S.Pd, M. Ap dan kepala Baitul Mal Aceh Jaya Tgk. Kamaruddin, yang berlangsung di ruangan kerja Baitul Mal Aceh Jaya,selasa 19/05/2020.

Bantuan untuk masyarakat Palestina diterima oleh Ketua Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Jaya, Tgk. Teuku Nova Iskandar sebesar Rp.30.000.000,- melalui Lembaga Baitul Mal Aceh Jaya.

Bupati  pada kesempatan tersebut menyampaikan bantuan yang diserahkan ini semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban bagi rakyat Palestina terlebih dalam situasi covid19 sekaran ini.

Bantuan yang di serahkan ini berasal dari Masyarakat Aceh Jaya yang disalurkan melalui Baitul Mal. Pemkab Aceh Jaya Siap terus berkontribusi untuk kemerdekaan Palestina sampai Palestina merdeka. Dan saya secara pribadi dan Pemkab siap mendukung agenda KNRP seterusnya. ” kata Bupati.

Sementara itu ketua  Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Jaya, Tgk. Teuku Nova menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan sumbangsih setiap tahun nya oleh Pemkab Aceh Jaya melalui Lembaga Baitul Mal yang untuk membantu saudara kita di Palestina.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Aceh Jaya, Kepala Baitul Mal Tgk. Kamaruddin atas sumbangsih dan partisipasinya untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina, semoga kerjasama yang telah terjalin sebelum nya dan sampai dengan hari ini terus berjalan pada   program kedepannya” tutup Tgk. Teuku Nova Iskandar.
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini