Dandim Aceh Jaya Ingatkan Prajurit Tidak Lakukan Jiwa Korsa Yang Salah

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar




CALANG,PENGAWAL– Prajurit Kodim 0114 Aceh Jaya di ingatkan untuk berhati-hati menggunakan media sosial (medsos) dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya informasi yang belum tentu benar terjadi di lapangan atau berita hoak. 


Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han saat melakukan pertemuan dengan Prajurit yang berlangsung di makodim setempat, kamis 3/9/2020.


Letkol Czi Arief Hidayat mengemukakan, dirinya melarang keras seluruh prajuritnya melakukan tindakan  jiwa korsa yang salah.


“ Saya tidak menginginkan prajurit saya melakukan tindakan jiwa korsa yang salah apapun penyebabnya karena itu akan merugikan diri sendiri dan merusak nama baik TNI AD,” kata Arief.


Dandim mengingatkan  kepada para prajuritnya agar tidak menanggapi berbagai persoalan dengan mengdepankan emosional.


“ Jangan lakukan tindakan – tindakan emosional dalam menanggapi persoalan karena hal tersebut akan menimbulkan penyesalan,” tambah Arief.


Selain melarang jiwa korsa yang salah, Dandim juga mengingatkan agar prajurit dan keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya  bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).


“ Kepada prajurit dan keluarga kembali saya ingatkan agar berhati – hati menggunakan Medsos, jangan sampai menimbulkan persoalan karena sudah banyak contohnya,” pungkas Dandim.|mus|

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini