Harga Emas Turun Mulai Di Aceh Jaya

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

Emas yang diperjual oleh pedagang emas di kota Calang, Aceh Jaya


CALANG,PENGAWAL-
Harga emas yang dijual oleh sejumlah pedagang di kota Calang, Aceh Jaya terjadi penurunan hingga 7.500 per gram dibanding hari kemarin sebesar 10.000 rupiah pergram.

Husaini pemilik toko Muliya Jaya mengatakan saat ini harga emas yang ia jual mulai turun, seperti emas murni dari 3 juta 250 ribu menjadi 3 Juta per mayam, emas london(97%) dari 3 Jt menjadi 2 juta 950 ribu rupiah per mayam, emas 24 (87%) dari 2 juta 650 ribu rupiah menjadi 2 juta 600 ribu rupiah, atau turun 50 ribu permanyam, dan itu belum termasuk dengan ongkos.

" walaupun harga emas turun, minat daya beli emas masyarakat di kota Calang menurun dibanding penjual emas,"jelas Husaini 5/9/2020.

Menurutnya, jika dibanding awal bulan Agustus lalu, harga emas mengalami kenaikan baik emas murni, london maupun emas 24.

Sehingga dirinya tidak bisa memprediksi tentang harga emas, karena setiap saat ada mengalami kenaikan dan juga terjadi penurunan.

" hari ini bisa naik, mungkin saja besok terjadi penurunan dan itu tergantung harga emas dunia dan harga uang dolar," Imbuh Husaini.(R)


Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini