Dewan Gerindra Aceh Jaya Sisihkan Dana Bersihkan Jalan

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
CALANG,PENGAWAL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK) Aceh Jaya menyisihkan dana pribadi untuk membersihkan jalan lintas Kecamatan di Kecamatan Darul Hikmah. Sabtu, 19/12/2020.

Fitra Akhyar anggota Dewan dari Partai Gerindra menyampaikan, inisiatif menyisihkan dana pribadi untuk pembersihan jalan mengingat jalan di kawasan tersebut sangat sempit dan rusak di tambah lagi rumput yang semak.

Hal itu dilakukan karena jalan lintas Kecamatan darul Hikmah merupakan salah satu akses warga yang dekat menuju ke pusat ibukota kabupaten dan juga salah satu jalan yang sangat aktif lalu-lalang dari berbagai kalangan.

" kita berinisiatif dan mengajak beberapa orang masyarakat untuk membersihkan agar terhindar terjadinya kecelakaan di lintas ini, pembersihan ini sudah beberapa kali kita lakukan semenjak saya belum menjadi anggota DPRK Aceh Jaya," Kata Fitra Akhyar.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan dengan adanya pembersihan jalan akses warga tersebut berharap warga yang akan melintas menuju ke sejumlah desa di Kecamatan Darul Hikmah terhindar dari ancaman binatang liar yang sewaktu-waktu bisa saja bersembunyi di semak belukar.

Dan Fitra Akhyar juga menegaskan, terkait pembersihan pinggiran jalan di lintasan Kecamatan Darul Hikmah telah membicarakan dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Jaya untuk bisa membersihkan jalur akses warga.

" Alhamdulillah kita mendapatkan respon baik Insyaallah pada awal tahun 2021 mendatang kita sudah diberikan 2 orang pekerja tetap untuk membersihkan rumput pinggir jalan lintas Kecamatan Darul Hikmah. Cetus Fitra Akhyar. |musliadi|
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini