Dandim Bersama Forkopimda Aceh Jaya Lakukan Pembagian Masker Ke Pengguna Jalan

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Dandim bersama Forkopimda Aceh Jaya bagikan masker ke pengguna jalan, ( kamis 20/5/2021)

CALANG|PENGAWAL – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.han turun langsung kelapangan untuk menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Posko pengamanan lebaran di Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis (20/5/2021).

Pada kegiatan tersebut juga turut di hadairi oleh Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, dan Tim Satgas penangan Covid-19 Kabupaten Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan masker kepada warga pengguna jalan lintas Banda Aceh – Aceh Barat kususnya kepada pemudik agar senantiasa menggunakan masker dalam perjalanan supaya dapat memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Dandim mengatakan “upaya ini dilakukan TNI-Polri  juga Pemerintah Daerah untuk membantu tim Satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 agar dapat memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Dandim menambahkan “Pembagian masker dilakukan kepada warga yang melintas terutama untuk pemudik agar senantiasa mematuhi dan menanaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan agar senantiasa menggunakan masker saat beepergian.” tutup Dandim.()

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini