Dandim Pimpin Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

CALANG|PENGAWAL.ID – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Koramil dan Perwira Seksi Operasional Kodim 0114/Aceh Jaya di joglo Makodim di Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (4/7/2021).

Adapun pejabat Komandan Koramil 01/Jaya yang semula dijabat oleh Kapten Inf Khayum digantikan oleh Lettu Inf Izdihar yang semula menjabat sebagai Perwira Seksi Personel, dan Kapten Inf Khayum menjabat jabatan baru sebagai Perwira Seksi Operasional Kodim 0114/Aceh Jaya.

Dalam amanat Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han menyampaikan “Acara korp raport serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan menumbuhkan semangat atau moril dalam bekerja dan profesionalisme keprajuritan, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi. Dengan harapan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya di jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya,”.

Dandim juga menambahkan ,’’Selaku pribadi dan keluarga mrngucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapten Inf Khayum beserta keluarga karena telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada Kodim 0114/Aceh Jaya sebagai Danramil Jaya,” tutup Letkol Arief.(M)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini