Hendra Nakhoda PWI Kabupaten Aceh Jaya 2021-2024

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Hendra Ketua PWI Kabupaten Aceh Jaya menerima bendera PWI,(28/9/2021)

Calang, PENGAWAL.ID-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya yang selama ini berstatus balai kini naik kelas jadi cabang. Peningkatan status tersebut karena telah memenuhi berbagai persyaratan termasuk jumlah anggota.


Konferensi I PWI Cabang Aceh Jaya berlangsung Selasa, 29 September 2021 di Balai Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB), Kompleks Perkantoran Pemkab Aceh Jaya.

Melalui konferensi perdana yang dibuka oleh Bupati Aceh Jaya, Drs. HT. Irfan TB tersebut, forum konferensi berhasil memilih kepengurusan periode 2021-2024 diketuai Hendra, wartawan Harian Rakyat Aceh. Sedangkan posisi sekretaris ditempati Arif Hidayat LKBN Antara dan bendahara Ns. Suar Sri Herdi/AJNN.

Sa’dul Bahri yang memimpin PWI Balai Aceh Jaya sejak 2015 mengapresiasi rekan-rekan wartawan di wilayah tersebut yang menurutnya begitu loyal membesarkan organisasi PWI.

“Terima kasih kawan-kawan, karena dengan kerja keras dan semangat kawan-kawan kini status Balai PWI Aceh Jaya meningkat jadi PWI Cabang Kabupaten Aceh Jaya,” kata Sa’dul Bahri yang bekerja sebagai wartawan Harian Serambi Indonesia.

Bupati ucapkan selamat

Saat membuka konferensi I WI Aceh Jaya, Bupati Irfan TB mengucapkan selamat atas peningkatan status PWI Aceh Jaya dari balai menjadi cabang.

“Ini momen bersejarah bagi pekerja pers di Aceh Jaya pada khususnya. Insya Allah Pemkab Aceh Jaya akan mendukung sepenuhnya berbagai program PWI sebagai bentuk sinergitas dengan pemerintah,” kata Irfan.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman juga mengapresiasi Pengurus Balai PWI Aceh Jaya di bawah kepemimpinan Sa’dul Bahri yang telah meletakkan pondasi dalam rangka penguatan organisasi sehingga kini statusnya meningkat menjadi Cabang PWI Aceh Jaya.

“Dengan peningkatan status ini diharapkan Pengurus PWI Aceh Jaya bisa bekerja lebih serius lagi yang pada akhirnya menghadirkan para wartawan profesional sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan sesuai harapan masyarakat,” demikian Tarmilin Usman.(***)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini