Herdi Abdullah Pimpin DPC Organda Aceh Jaya Periode 2021-2026

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

CALANG,PENGAWAL.ID-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Aceh Jaya menggelar Musyawarah Cabang ke III dan sekaligus pelantikan pengurus baru masa periode 2021-2026 yang berlangsung di hotel pantai barat, selasa 30 November 2021.


Dalam  Muscab ke III tersebut turut hadir Sekda Aceh Jaya, Kasdim Kodim 0114 Aceh Jaya, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Dinas Nakertran, pengurus Organda Provinsi Aceh, Dinas Perhubungan Aceh Jaya dan para anggota Organda Aceh Jaya.

Acara Muscab dan Pelantikan pengurus Organda Aceh Jaya tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan dalam pencegahan wabah covid-19.

Pelaksana tugas Organda Aceh Jaya periode 2020-2021, Saiful Amka sekaligus ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan selamat datang para undangan yang telah hadir dalam Muscab DPC Organda Aceh Jaya.

Menurutnya tujuan diadakan Muscab Organda Aceh Jaya yang dilakukan hari ini nyakni untuk  melakukan pemilihan pengurus baru Organda 2021- 2026 yang sebelumnya telah habis masa kerjanya.

" harapannya dengan telah terbentuknya pengurus Organda yang baru diharapkan pengurus baru kedepan bisa tumbuh bersinegi dengan berbagai pihak, pemerintah dan semua anggota dalam membangun Organda Aceh Jaya kedepan yang lebih baik," ungkap Saiful Amka.

Sementara, Sekda Aceh Jaya, Mustafa dalam di kesempatan tersebut mengatakan selaku pemerintah Aceh Jaya mengucapkan selamat atas terlaksana Muscab ke III DPC Organda Aceh Jaya dan pemilihan pengurus baru masa periode 2021-2026.

Ia selaku mewakili pemerintah menyampaikan dengan perkembangan teknologi dan informasi zaman sekarang tentunya dibutuhkan kreativitas dan inovasi sehingga peran Organda diharapkan dapat membawa dunia transportasi di Kabupaten Aceh Jaya ini semakin baik, tertib, teratur dan juga kekinian baik berupa transportasi barang maupun penumpang sehingga transportasi di Kabupaten Aceh Jaya dapat menjadi pilot project untuk kabupaten lainnya.

" harapannya, DPC Organda yang baru dilantik bisa membuat perubahan yang lebih bagus dimasa akan datang dan harus mampu mensinergikan antara kondisi eksisting dengan kebutuhan masyarakat masa kini," harap Mustafa.

Sementara Ketua DPC Organda Aceh Jaya baru, Herdi Abdullah mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Organda Aceh Jaya yang telah mempercayai untuk memimpin DPC Organda masa periode 2021-2026.

Dikesempatan tersebut, Herdi juga mengajak kepada semua pihak agar selalu sinergi dan bersatu dalam membangun organisasi Organda di Aceh Jaya kedepan yang lebih baik, sehingga dengan jalannya wadah ini diharapkan semua hal yang menyangkut dengan berbagai kegiatan terutama dalam dunia transportasi bisa dimusyawarahkan bersama, imbuh Herdi Abdullah. (M)

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini