Kapolres Aceh Jaya Terima Penghargaan dari Kapolda

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

BANDA ACEH,PENGAWAL - Kepala Kepolisian (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. memberikan penghargaan kepada ratusan personelnya yang berhasil mengungkap kasus-kasus besar, termasuk Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M., Senin (29/11/2021).


Dalam putusan yang yang ditandatangani oleh Kapolda tersebut, menyatakan bahwa, Kapolres Aceh Jaya telah berhasil mengungkap tiga kasus besar selama tahun 2021.

Dalam putusan tersebut juga dirincikan, kalau Kapolres Aceh Jaya dianggap berprestasi atas pengungkapan tiga kasus tindak pidana, yaitu pembunuhan gajah, pembunuhan bayi, dan pencurian di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya.

Dalam kesempatannya, Kapolda menyebutkan, semua personel berhak menerima penghargaan sesuai dengan rumusan Commander Wish Kapolda Aceh yang berisikan Reward and Punishment.

"Kita tetap akan berikan penghargaan atau reward kepada setiap personel jajaran Polda Aceh yang berhasil dan berprestasi dalam melaksanakan tugas," kata Kapolda Aceh dalam apel penyerahan penghargaan di Mapolda Aceh. (Red).
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini