Jumat, 21 Januari 2022

Dandim Aceh Jaya Dan Wartawan Siap Bekerjasama Dalam Memajukan Daerah

CALANG|PENGAWAL- Komandan Kodim/0114 Aceh Jaya  Letkol Arm  David Eldo, S.Sos, M.Tr(Han)., M.Sc. melakukan coffee morning dengan pengurus PWI Aceh Jaya berlangsung di joglo Makodim di Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. Jum'at (21/1/2022).


Amatan dilokasi, terlihat Dandim nampak begitu akrab dengan sejumlah wartawan yang  hadir saat acara. Hadir pada acara itu sejumlah pengurus PWI dan beberapa anggota TNI.

"Ini kita lakukan untuk menjaga kekompakan anggota prajurit dengan wartawan di Aceh Jaya" ujar Dandim usai coffee morning.

Komandan Kodim menambahkan, acara hari ini hanya untuk kita saling kenal sama yang lain,supaya anggota dilapangan mudah untuk bekerjasama dan saling membantu demi kemajuan daerah kita terutama dalam bidang berbagi informasi.

Karena itu, kata Letkol David, maju satu daerah dengan saling membantu dan bekerja sama baik itu dengan wartawan dan Pemerintah Daerah.

"Saling bantu membantu demi kemajuan satu daerah yang maju untuk kedepannya" imbuh Dandim.

Sementara itu, ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengatakan jika PWI Aceh Jaya menyambut baik acara hari ini, dan terimakasih kepada Komandan Kodim Aceh Jaya telah mengundang PWI Aceh Jaya dalam rangka coffee morning dan saling berbagi pendapat dengan kita PWI.

Tambahnya, untuk diketahui, PWI di Aceh Jaya lagi berbenah dan sangat memungkinkan kedepan kita saling bahu membahu demi kemajuan kita saling di Aceh jaya.

Setelah itu,Hendra berharap, program program yang ada di kodim bisa membantu warga kita di Aceh Jaya,dan kamipun siap membantu untuk mempromosi melalui media yang ada di Aceh Jaya.(red)

Label: , ,