BKPRMI Kecamatan Teunom Santuni Anak Yatim Piatu di 4 Desa

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

Calang, pengawalaceh|Dewan Pengurus Kecamatan - Badan Komukasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK - BKPRMI) Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan acara Buka Puasa bersama sekaligus memberikan santunan puluhan anak yatim piatu di sekitar lingkungan 4 (Empat) Desa.


Empat Desa yang di santuni anak yatim piatu berasal dari Desa Keude Teunom, Panton, Alue Ambang dan Desa Padang Kleng.

Kegiatan buka puasa bersama dan penyantunan tersebut berlangsung di Masjid Besar Baiturrahman Ibukota Kecamatan Teunom pada Sabtu (23/04/2022) dengan dihadiri pihak Muspika diantaranya Camat Teunom, Danramil Teunom, Kapolsek Teunom.

Selain itu juga hadir DPU Perwakilan Kecamatan Teunom, Ketua Forum Keuchik Kecamatan Teunom, Ketua TAGANA Aceh, Ketua BKM Masjid Besar Baiturrahman Ibukota Kecamatan Teunom, Para Pembina dan Penasehat DPK BKPRMI, Para Pengurus DPK BKPRMI, para anak yatim piatu serta tamu undangan lainnya.

Tgk Ahmad Liza selaku Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Teunom menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bahagian dari Penutupan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh DPK BKPRMI tahun ini dan juga salah satu bentuk kepedulian BKPRMI terhadap anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini.

Menurutnya, dalam penyantunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim tersebut berasal dari bantuan donatur dalam kecamatan teunom yang disalurkan melalui DPK BKPRMI Kecamatan Teunom.

" Alhamdulilah, berkat persatuan dan kesatuan masyarakat teunom DPK BKPRMI bisa mengumpulkan dana mencapai 8 juta lebih dan semuanya sudah digunakan untuk acara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim di 4 desa," ungkap Tgk Ahmad Liza.

Selain itu, Tgk Ahmad Liza di kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan yang di adakan oleh DPK BKPRMI Kecamatan Teunom, sehingga dengan berkat persatuan kegiatan bisa berlangsung sukses dalam hal ini penyantunan anak yatim.

" kami kedepan juga berharap, penyantunan anak yatim bukan hanya bagi 4 desa saja namun bisa kita salurkan untuk seluruh desa yang ada di Kecanatan Teunom," imbuh Tgk Ahmad Liza.(****)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini