Minggu, 24 April 2022

Partai Golkar Aceh Jaya Gelar Konsolidasi Bersama Kader Dan Simpatisan Di Lamno

 

Calang, Pengawalaceh| Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II Partai Golkar Kabupaten Aceh Jaya menggelar Konsolidasi bersama kader dan simpatisan yang berlangsung di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Jaya dan Indra Jaya yang berpusat di Kecamatan Jaya, sabtu sore 23/4/2022.

Kegiatan konsolidasi Tersebut dihadiri oleh para pengurus Kabupaten, Kecamatan, pengurus Kasgoro dan kader serta simpatisan Partai Golkar dengan penuh keakraban.

Ketua Bapilu Partai Golkar sekaligus Ketua Kasgoro Kabupaten Aceh Jaya, Maimun Panga mengatakan kegiatan yang di adakan ini merupakan ajang silaturahmi dan penguatan para kader dan simpatisan  partai.

Menurutnya Konsolidasi itu dilakukan salah satu program dari partai Golkar Aceh Jaya dalam menguatkan kembali para pengurus dengan para kader dan simpatisan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang dan juga ajang silaturahmi ditengah bulan suci ramadhan.

" kita lakukan ini selain bentuk silaturahmi dengan para kader dan simpatisan juga merajut kebersaman untuk menuju kemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap Maimun Panga.

Semetara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrijal menjelaskan pertemuan yang dilakukan tersebut cuma sebatas merajut kebersamaan antara pengurus kabupaten dengan para pemgurus kecamatan dan kader serta simpatisan partai.


" Sehingga dengan di adakan silaturahmi ini kita harapkan Partai Golkar terus maju dan kuat dimasa yang akan datang apalagi menghadapi pemilu mendatang baik pileg, pilkada maupun pilpres dengan penguatan baik pengurus kecamatan hingga ke desa-desa" ujar Teuku Asrizal.

Terakhir, acara konsolidasi yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Aceh Jaya selain diadakan acara buka puasa bersama juga diisi dengan penyantunan anak yatim di dapil III kecamatan Jaya dan Indra Jaya.

Label: