KPA Aceh Jaya Tidak Terlibat Di ForTil

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Kapal pengangkut tiang pancang PLTU 3-4 Suak Puntung, Nagan Raya bersandar di Pelabuhan Calang, jum'at 24/01/2020.
PENGAWAL|CALANG  - Terkait pembentukan organisasi Forum Tiga Wilayah ( ForTil ), Komite Peralihan Aceh (KPA) Meurehom Daya menepis terkait keterlibatanya dalam organisasi tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Usman Id juru bicara KPA Meureuhom Daya  melalui sambungan seluler (jum'at 24/01/2020) bahwa terkait adanya masa yang mendatangi pelabuhan Calang mengatasnamakan KPA Aceh Jaya itu tidak benar .

Menurutnya selama ini kita tidak terlibat dalam menandatangani kesepahaman bersama terkait forum tiga wilayah tersebut yang dinamakan ForTil.

Namun demikian, walaupun adanya keterlibatan sejumlah anggota KPA Aceh Jaya dalam forum tersebut, itu tampa sepengetahuan kami.
 "Kita terus mendukung stabilitas keamanan dalam meningkatkan investasi di Provinsi Aceh dengan adanya pelabuhan skala Nasional di Kabupaten Aceh Jaya", jelas Usman Id.

Selain itu, Saifuddin Ketua KPA Meurehom Daya Mengatakan yang mendatangi pelabuhan Calang tersebut hanya oknum namun bukan atas nama KPA Aceh Jaya. Kita belum pernah menandatangani kesepahaman bersama terkait tergabung dalam forum tersebut.

" Sekali lagi kami sampaikan jika ada yang menamakan KPA Aceh Jaya dalam forum tersebut itu adalah oknum bukan dari unsur organisasi KPA," tutup Saifuddin.(**)

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini